Jumat, 05 Juli 2019

My Secret

Teruntuk Senja,
Hal yang paling menyedihkan di dunia ini bukanlah jarak yang memisahkan dua dunia bagi orang yang saling mengasihi, namun ketika aku tidak sadar mencintaimu meskipun kau berada didekatku.
Ketika aku tidak berani mengatakan suka padamu meskipun aku begitu tergila-gila padamu.
Ketika kau memberikan ruang dan kesempatan namun aku justru menyia-nyiakannya.
Ketika kita menyibukan diri dan menutup mata atas semua yang terjadi.
Ketika kau memutuskan menjauh pergi dan aku justru membiarkannya.
Pun ketika takdir tak berbaik hati untuk diri ini memperjelas semuanya.
Maafkan semua kebodohanku selama ini karena terlambat menyatakan semua perasaanku padamu.

Kuharap kau bisa menemukan seseorang yang jauh lebih baik.



Esok
-Coming Soon, setelah semua urusan disini selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar