Minggu, 11 November 2018

About Me




Namaku Agung Trio. Anak ketiga dari tiga bersaudara. Aku lahir dari keluarga pas-pasan di Kebumen, Jawa Tengah. Ayahku seorang petani di desa, begitu pula ibuku. Sejak kecil aku percaya bahwa masa depanku tidak ditentukan dari bagaimana kondisi perekonomian orang tua saat ini, melainkan dari kerja keras dan hal apa saja yang sudah kulakukan untuk meniti masa depanku. Dan inilah aku.


Saat ini, aku sedang menempuh Strata 1 di Teknik Mesin-ITS. Bagi yang belum tahu, ITS itu tempatnya di Surabaya. Tapi anehnya, sudah hampir 4 tahun aku kuliah disini, aku masih belum fasih bahasa asli arek suroboyo -__-

Tanggal 20 April 1997 adalah tanggal yang sangat istimewa dan bersejarah bagiku. Aku tidak akan pernah melupakannya. Karena di tanggal itulah, aku dilahirkan (sungguh kurang ajar jika aku melupakannya ^_^).

Ada banyak hobiku. Salah satu diantaranya adalah menulis, ya meskipun terkadang tulisanku nglantur kemana-mana (mohon maklum ya ^_^). Bagiku, menulis adalah sebuah kegiatan untuk mengabadikan pemikiran. Dengan menulis, kita sedang mewariskan pandangan kita di hari ini untuk mereka yang hidup di masa depan. Karena itulah, meskipun hanya mengangkat hal-hal yang sederhana, menulis sudah menjadi kebutuhan bagiku.
Lantas, dimana biasanya aku menulis? Banyak. Kadang di facebook, line, WA, juga beberapa hanya menjadi konsumsi pribadi. Dan sekarang, bertambah satu tempat lagi untukku mencurahkan isi hati. Ya dimana lagi kalau bukan di blog ^_^


Terakhir, jika tertarik dengan blog ini, silahkan pantengin terus. Untuk saat ini. updatenya tidak teratur tergantung waktu senggangku. Terima kasih.
Contact me:
ID line: agung.trio
Facebook: Agung Trio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar